Ketika Sunnah Dianggap Anneh



Mungkin pernah diantara saudara kita yang patuh thd sunnah mempunyai pengalaman / percakapan seperti ini :

A : Mas nya ini aliran apa sih mas kok pakai celana cingkrang gitu...?? Jenggot dibiarin panjang lagi...

B : Saya Islam tanpa embel-embel Mas... smile

A : Iya saya tau Islam. Tapi Islam apa...??

B : Ya Islam saja mas... smile

A : Maksud saya Islam yang seperti apa..? Aliran apa...??

B : (-_-) Nggak ada alirannya mas...

A : Bukan..., kan celana mas cingkrang jenggot panjang, nggak kayak kebanyakan orang... Itu Islam aliran apa gitu loh mas...??

B : ( -_-) Saya tanya balik ya mas... Mas nya Islam juga kan...??

A : Iya saya islam.

B : Mas nya aliran apa kok celananya panjang banget sampek nyapu lantai gitu...?? Jenggot habis sampai klimis gitu...??

A : "......???

-

Hhmm... Banyak yang ngaku islam... Tapi kok merasa anneh dengan sunnah ya...??

(-_-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar