CINTA SEJATI...??

Cinta sejati adalah cinta yang benar-benar tulus dalam hati dan tanpa syarat.

Nah..apa saja ciri-ciri cinta sejati itu 

1. Anda Mau Menerima Dia Apa Adanya.Ini adalah ciri mutlak yang disebut dengan cinta sejati.Kita harus mau menerima segala kekurangan dan kelebihan si-Dia. 

2. Mampu Melewati Ujian Waktu.Yang ini dibuktikan dengan seberapa lama hubungan kalian berlangsung.Akan benar-benar disebut Cinta Sejati jika ujian ini kalian lalui hingga maut memisahkan

3. Tahan Cobaan Dan Godaan.Hubungan cinta dalam suatu waktu pasti mengalami yang namanya cobaan dan godaan,yaitu mampu bertahan ketika datang cobaan dan godaan yang menerpa.Seperti keinginan untuk berpaling ke hati yang lain,atau yang paling parah yaitu timbulnya rasa bosan.

4. Saling Setia.Ini adalah yang membuat suatu hubungan berjalan langgeng dan awet. 

5. Cinta Yang Tidak Berubah.Seringkali kita terjebak oleh bentuk fisik,sehingga apabila fisik mulai berubah..biasanya cinta kita ikut berubah.Yang namanya Cinta Sejati itu tidak akan terpengaruh oleh bertambahnya usia,justru akan semakin menambah rasa cinta dan sayang. 

6. Selalu Berkorban Demi Kebahagiaan Si-Dia.Ada kalanya..apa yang kita harapkan tidak sesuai dengan kenyataan yang terjadi.Maka yang disebut Cinta Sejati yaitu mau berkorban demi kebahagiaan si-Dia.

7. Sehati.Yang ini yaitu selalu se-iya dan sekata,termasuk adanya kecocokan dalam hati.Tapi dalamnya hati siapa yang tahu ya...:$ 

8. Timbulnya Rasa Bahagia.Yang ini termasuk juga ciri-ciri Cinta Sejati.Jika cinta yang kita alami dan kita jalani menimbulkan rasa bahagia bersama. 

9. Tak Akan Pernah Mati.Pernah dengar lagu "Cinta Sejati" yang dinyanyikan oleh Ari Lasso??.Memang...cinta sejati selalu ada dihati dan tidak akan pernah mati,walau apapun yang terjadi. Nah..apakah ciri-ciri diatas ada dalam kehidupan cintamu..?? 

wallahualam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar